Sabtu, 12 Juli 2014

Prediksi Brazil vs Belanda 13 juli 2014

 Prediksi Brazil vs Belanda 13 juli 2014 Perebutan Tempat Ke 3 Dan Ke 4





Prediksi Brazil vs Belanda 13 Juli 2014 , Prediksi Skor Brasil vs Belanda , Prediksi Skor Brazil vs Netherlands , Bursa Taruhan Bola Online Brazil vs Netherlands dalam ajang laga Piala Dunia 2014 ( World Cup 2014 ) di Stadium Nacional de Brasilia,Brasilia,Distrito Federal dan disiarkan live di stasiun ANTV & TVOne pada hari Minggu tanggal 13 Juli 2014 jam 03:00 WIB.

Tuan rumah Brasil akhirnya harus menguburkan impian mereka untuk dapat melangkah kebabak final Piala Dunia 2014 setelah harus menelan kekalahan secara sadis pada laga babak semi-final Piala Dunia 2014 ini. Dalam laga ini,Brasil  sangat mengejutkan ribuan kalangan serta pendukung nya sendiri dimana dalam laga semi-final Piala Dunia 2014 Brasil dibantai habis-habisan yang harus ditumbangkan timnas Jerman dengan skor cukup telak yakni 7-1 Belo Horizonte dan timnas Brasil baru mampu membalas satu gol lewat Oscar dimenit akhir jelang laga 90 menit berakhir.

Seperti diketahui kekalahan Brasil juga turut dirasakan oleh penyerang Brasil yang berusia 22 tahun yakni Neymar yang sedang menjalani rehabilitas akibat cedera punggung dalam laga di Piala Dunia 2014 ini yang dikabarkan cedera yang dialaminya akan segera membaik. Namun Neymar yakin tim nya bakal bisa meraih juara ketiga dalam ajang Piala Dunia 2014 ini ketika melawan Belanda. Dalam menghadapi Belanda,pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari akan menduetkan dua pemain Fred dan Hulk untuk menjebol gawang Belanda.
Sementara kubu Belanda harus menelan pil pahit setelah gagal meraih kemenangan dalam laga babak semi-final Piala Dunia 2014 ketika melawan Argentina. Dalam laga ini kedua tim bermain dengan kekuatan imbang yang awalnya harus bermain cukup lelah karena hasil akhir dalam 2×45 menit serta tambahan waktu hanya menghasilkan skor kacamata untuk kedua tim dalam duel selama 120 menit. Namun Belanda akhirnya harus menerima kekalahan mereka dalam babak adu penalti karena Argentina berhasil menang dengan skor 4-2.

Usai kekalahan atas Argentina dalam laga semi-final Piala Dunia 2014 ini,Belanda masih harus melanjutkan laga terakhir melawan tuan rumah Brasil untuk mencari juara ketiga Piala Dunia 2014 ( World Cup 2014 ) di Brasil. Namun dalam laga ini Belanda yakin Brasil akan bangkit dari kekalahan mereka usai dibantai telak dengan mudah oleh Jerman 7-1 dalam laga semi-final Piala Dunia 2014 kemarin. Namun kubu Belanda dalam laga ini akan memberi perlawan yang ketat agar bisa meraih kemenangan pada laga bergengsi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar